KETIKA MUSIM BERUBA


Ditengah keramaian akhir minggu
Aku sedang menyendiri tanpa tujuan
Aku masih punya keberanian untuk melawannya
Tapi aku juga takut suasana ini rusak

Aaahh,,, selama ini aku selalu berdua
Dan belum terbiasa dengan kesendirian ini

Awan membawa pagi, ditiup angin
Walaupun kini terpisah, ku harap masih ada kesempatan untuk bertemu lagi,
Dari pada dicintai, lebih baik mencintai dengan setulus hati
Seperti sedang berdiri di atas tebing di hari yang cerah
Aaahh,,, aku ingin menangis, menangis sebisanya

Ingin ku rebut kembali hatimu yang telah ditiup angin
Seperti teriknya musim panas yang menghapus dinginnya salju
Andaikan hari-hari itu kembali, hidupku pasti akan kembali cerah
Kini aku menangis seperti anak kecil

Kau tak ada disisiku ketika musih berubah

Awan membawa pagi, ditiup angin
Walaupun kini terpisah, kuharap masih ada kesempatan untuk bertemu lagi
Dari pada dicintai, lebih baik mencintai dengan setulus hati
Seperti sedang berdiri di atas tebing di hari yang cerah...

Do you remember ?
Do you remember ?

Komentar

Postingan Populer