Miss You

Itu menyakitkan sejak aku tidak bisa melupakan itu
Disini terlihat seperti bukan tempat di mana kamu seharusnya berada
Kamu tidak harus memegangku kembali
Semua ini tetap akan berakhir juga suatu hari nanti 
Cintaku tidak bisa menggapaimu
Seperti halnya jumlah air mata yang mengalir, itu masih jauh untuk pergi 
Aku harus melupakanmu, aku sangat merindukanmu 
Bahkan kamu tidak pernah tahu bagaimana sakitnya itu, aku akan melupakannya 
Aku bodoh, kau tahu aku 
hatiku terkoyak, tetapi aku hanya bisa tersenyum 
Aku masih akan menunggumu selamanya 
Aku akan terus menyembunyikan air mataku 
maukah kau kembali padaku? 

untuk melupakanmu, bahkan untuk menghapus dirimu 
Bagiku itu adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan 


Hatiku tidak terlihat dapat menggapaimu
(Tampaknya tidak dapat menggapaimu) 
Air mata terus bercucuran seperti orang gila 
Aku pikir, aku tidak dapat melakukannya
( Tidak dapat melakukannya) 
Aku tidak bisa melupakanmu
(tidak bisa melupakanmu) 
bahkan jika aku merasa sekarat
Aku tidak bisa melepaskan cintamu
Aku hidup dengan cara ini

Komentar

Postingan Populer